Happy Father Day

Ayah adalah sosok pahlawan nyata yang ada dihidupku dan yang pernah kumiliki. Sosok orang yang tangguh yang sangat kusayangi..
Aku bersyukur masih memiliki seorang ayah dihidupku. Bagiku ayah adalah salah satu harta yang sangat berharga yang kumiliki saat ini. 
Ayah, walaupun aku tak pernah memberi tahu mu bahwa aku mencintaimu tapi ketahui lah ayah, aku sangat sangat menyayangimu. 
Ayah, terkadang aku merindukan masa kecil, masa dimana kau memanjakanku, jalan jalan bersama dan satu yang sangat kurindukan darimu yaitu pelukan hangat mu.
Ayah, maafkan aku atas tingkahku yang mungkin mengecewakanmu dan membuatmu sedih, maafkan aku karena sering menyusahkanmu, dan maafkan aku jika aku sering mengganggu mu. Sejujurnya tak pernah ada niat untuk melakukan itu.
Ayah walaupun kau tak pernah berkata kau menyayangiku tapi aku yakin kau sangat menyayangiku mungkin rasa sayangmu terhadap ku melebihi rasa sayangmu terhadap dirimu sendiri, karena aku tahu, kasih sayang orang tua itu  tidak ada batasnya.
Ketahuilah ayah, anakmu ini telah menjadi seorang Remaja yang akan selalu berusaha untuk membanggakanmu, berusaha untuk membahagiakan mu, dan berusaha untuk menjadi seorang anak  yang sholeha seperti cita  cita yang dimiliki setiap ayah di dunia ini. Aku akan berusaha untuk mewujudkan itu. Aku mencintaimu ayah, aku mencintaimu karena Allah :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Better Understanding for a Better World (BUBW 2016)

IMPOSSIBLE?? Are you sure??????

Chocholate of Love