Chocholate of Love

Hidup tak pernah luput dengan satu hal yaitu "Cinta" . Cinta hanya 5 huruf tetapi memiliki pengaruh besar dalam kehidupan seseorang. Terkadang banyak orang berfikir bahwa cinta itu buta ia bisa merubah segalanya bahkan bisa membutakan fikiran dan banyak orang kehilangan akal sehat karena cinta.


Aku tidak setuju dengan pendapat orang bahwa "Cinta" itu buta. Cinta tu tidak buta hanya saja banyak orang yang salah menafsirkan apa itu cinta. Pada dasarnya cinta itu dapat membawa seseorang kepada kebahagiaan yang hakiki. Tapi, kebanyakan manusia hanyut dalam arus cinta buta mereka hingga mereka tenggelam dalam kesengsaraan dan penderitaan.


Cinta adalah anugrah terindah yang diberikan yang maha kuasa untuk kita. Bahkan ada sebuah lagu yang salah satu baitnya Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.. Oh begitulah kata para pujangga.. *oke dangdutannya selesai*.Dari lagu tersebut saja kita bisa menarik kesimpulan bahwa hidup tanpa cinta itu hampaa.. *eaa. Tapi kembali ke awal, pada hakikatnya cinta yang hakiki  itu adalah cinta kita kepada yang maha kuasa karena hanya padaNya lah sebenar benarnya cinta. :)


Cinta itu selalu hangat dan menghangatkan. Ia selalu mengingatkan bahwa manusia tidak perlu khawatir dengan balasandari rasa cinta, karna cinta yang sebenarnya adalah cinta yang menenangkan. Menikmati cinta, setiapjengkal dengan berbagai paduan rasa. Seperti Cokelat yang diseduh dengan air panas, aromanya akan semerbak, hangat dan menenangkan siapa saja yang meminumnya. Samahal nya seperti hati kita ketika merasakan cinta. hati dan cinta akan menjadi perpaduan yang hangat, harum dan menenangkan. ~ Hot Chocholate
Regards
Mrs.21

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Better Understanding for a Better World (BUBW 2016)

IMPOSSIBLE?? Are you sure??????