Curhatan anak SMA

Assalamu'alaikum..
Selamat malam readers *ngetik sambil nangis*
Kali ini gue hadir lagi, gue mau curhat dan curhatan ini bukan tentang cinta!! Lo pasti pada mikir kan kalau gue itu mau curhat tentang cinta, kan anak SMA pada cinta-cintaaaaaaaaan mulu. Gue beda, beda banget malah..


Gue mulai ya, inget lho perjanjian di awal kalau baca blog gue harus sampai selesai!! Tuh kan tuh kan lo udah janji jadi lo harus baca sampai habis!!!
Jadi gini nih, gue kan manusia biasa ya pasti punya cita cita dan impian, nah masalahnya cita cita gue itu rada rada ngawur *sedih hiks..* . Dulu waktu SD gue kepengen jadi pemain Badminton tapi gue lama kelamaan sadar, jangankan main Badminton nya sekedar service Shuttlecock aja gue gak bisa dan gue baru bisa service itu kelas 1 SMA, sedih banget kan. Terus gue kepengen jadi pemain sepak bola wanita, waktu itu gue dapat inspirasi dari Irfan Bachdim, gayanya keren apalagi kalau ngeliat beliau lagi beraksi di lapangan hijau *inget lapangan hijau berwarna hijau bukan pink!!* gue jadi pengen, tapi akhirnya gue sadar juga kalau gue ini perempuan dan keluarga serta teman taman gue gak mendukungnya, hiks... Nah setelah bertapa selama berabad abad di samudra hindia *asli ini ngawur* akhirnya gue menemukan impian gue yang sesunguhnya yaitu menjadi seorang Psikolog :') , gue terharu sumpah!!


Gue pengen banget setelah lulus SMA gue bisa lulus SNMPTN di Fakultas Psikologi UGM, tapi ya itu impossible guys, bukannya gue pesimis  tapi gue rasa gue hanya melakukan sebuah hal bodoh kalau nyoba itu dan gue membuang kesempatan untuk memilih universitas lain. Secara UGM itu peminatnya banyak, dari kalangan atas sampai kalangan bawah, nah gue ini tinggal di sebuah kota kecil dan akreditas sekolah gue itu B, kan hanya kecil kemungkinan bagi gue untuk lulus. Gue sedih :( . Akhirnyan setelah gue berfikir panjaaaaaaaang gue memutuskan untuk beralih  ke Pikologi UNDIP/UNPAD dan semoga aja gue menemukan jalan yang terbaik untuk menjemput impian gue. Aamiin

Mungkin sekian catatan absurd gue, gue gak  tau mau nulis apalagi. Bye~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Better Understanding for a Better World (BUBW 2016)

IMPOSSIBLE?? Are you sure??????

Chocholate of Love